Sunday, November 26, 2017

Cara mengganti nomor handphone Anda di aplikasi GO-JEK Driver


Jika Anda ingin mengganti nomor handphone Anda di aplikasi GO-JEK Driver, silakan datang ke Kantor Operasional GO-JEK di wilayah Anda atau hubungi kami dengan cara mengirimkan e-mail ke driversupport@go-jek.com dengan menginformasikan data berikut:

Rekening bank yang Anda gunakan

Nomor KTP Anda

Tanggal lahir Anda

Nomor SIM Anda

Tanggal terakhir withdraw

Nominal terakhir withdraw

Jenis layanan yang terakhir dijalankan

Nomor handphone baru Anda

Khusus untuk Anda yang menggunakan Rekening Ponsel, sebelum Anda melakukan langkah di atas, pastikan Anda sudah datang ke Bank CIMB Niaga untuk mengubah nomor Rekening Ponsel sesuai dengan nomor handphone baru Anda.

5 comments:

  1. Mav pak sblumny. Nomer hp sya hangus. Jadi saya tidak bisa masuk ke akun gojek driver.tolong bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan aktifkan nomer yang terblokir ke gerai provaides.

      Delete
  2. saya mau ganti no pak . tapi no.saya yg mau diganti belum saaya daftar le bank cim niaga . apa kah bisa langsungdganti tampa harus ke kantor go jek ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di coba saja.
      Alangkah baiknya nomer yang mau di daftarkan harus sudah ada rekening ponselnya karena untuk widraw dari aplikasi ke rekening ponsel.

      Delete
  3. Maaf pa no hp saya sudah d blokir karna blm registrasi. Jd saya ga bisa menggunakan no itu lg sudah hangus. Jd saya mesti gmna agar bisa masuk ke akun gojeg

    ReplyDelete