Jika Anda ingin mengganti nomor handphone Anda di aplikasi GO-JEK Driver, silakan datang ke Kantor Operasional GO-JEK di wilayah Anda atau hubungi kami dengan cara mengirimkan e-mail ke driversupport@go-jek.com dengan menginformasikan data berikut:
Rekening bank yang Anda gunakan
Nomor KTP Anda
Tanggal lahir Anda
Nomor SIM Anda
Tanggal terakhir withdraw
Nominal terakhir withdraw
Jenis layanan yang terakhir dijalankan
Nomor handphone baru Anda
Khusus untuk Anda yang menggunakan Rekening Ponsel, sebelum Anda melakukan langkah di atas, pastikan Anda sudah datang ke Bank CIMB Niaga untuk mengubah nomor Rekening Ponsel sesuai dengan nomor handphone baru Anda.
Mav pak sblumny. Nomer hp sya hangus. Jadi saya tidak bisa masuk ke akun gojek driver.tolong bantuannya
ReplyDeleteSilahkan aktifkan nomer yang terblokir ke gerai provaides.
Deletesaya mau ganti no pak . tapi no.saya yg mau diganti belum saaya daftar le bank cim niaga . apa kah bisa langsungdganti tampa harus ke kantor go jek ?
ReplyDeleteDi coba saja.
DeleteAlangkah baiknya nomer yang mau di daftarkan harus sudah ada rekening ponselnya karena untuk widraw dari aplikasi ke rekening ponsel.
Maaf pa no hp saya sudah d blokir karna blm registrasi. Jd saya ga bisa menggunakan no itu lg sudah hangus. Jd saya mesti gmna agar bisa masuk ke akun gojeg
ReplyDelete