Sunday, November 26, 2017

Cara mengganti plat nomor kendaraan pada aplikasi gojek driver


Saat ini Anda hanya bisa mendaftarkan satu motor pada aplikasi GO-JEK Driver. Jika Anda ingin mengubah motor yang terdaftar pada aplikasi Anda, silakan datang ke Kantor Operasional GO-JEK di wilayah Anda dengan jadwal sebagai berikut:

Berikut jadwal operasional Kantor GO-JEK:

Kantor operasional wilayah Jakarta
Senin-Minggu, jam 09.00-18.00

Kantor operasional  wilayah luar Jakarta
Senin-Jumat, jam 09.00-17.00.

*Kecuali tanggal merah atau hari libur nasional.

Anda juga dapat menghubungi kami dengan cara mengirimkan e-mail ke driversupport@go-jek.com dengan melengkapi data sebagai berikut:

Nomor plat lama Anda

Nomor Plat Baru Anda

Nomor KTP/SIM Anda

Tanggal lahir Anda

Merek & Tipe kendaraan pada plat baru

Tahun kendaraan pada plat baru

Jenis order yang terakhir dijalankan

Tanggal terakhir withdraw

Nominal withdraw

Foto STNK kendaraan baru Anda

36 comments:

  1. Sya ingin menganti kendraan yg baru bsa gk melalui online jdi gk harus ke kantor gojek...banyak pungli nya...jdi agk mls pergi ke kantor gonek udah di jln .macet panas jga lg.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa,
      Dengan cara kirim email.
      Dan melampirkan data-datanya sepeti di atas.

      Delete
    2. Apakah bisa plat mobil lama 2016 diganti dengan plat mobil 2012

      Delete
    3. Kira2 berapa hari prosesnya dan kalo hari libur bisa apa tidak.

      Delete
    4. Untuk waktu prosesnya saya kurang tau,
      Hari libur dicoba aja.

      Delete
    5. OM Ambon Mungkin Bisa Di Coba cara online.

      Delete
  2. Sy sudah 2hr kirim email dan data" diatas tapi blm jg ada tanggapan dari driver care nya. Apa prosesnya hrs lama spt itu? Sy tdk bs narik jdnya

    ReplyDelete
  3. kemarin saya via email ga bisa. Malah disuruh datang ke kantor.

    ReplyDelete
  4. Akun gojek abang saya sudah tidak dipakai, kalau ingin diteruskan bisa gakya ubah data diri

    ReplyDelete
  5. Berapa lama data diaplikasi driver berubah ketika kita sudah melengkapi data data diatas
    Thaks

    ReplyDelete
  6. kalau ganti sepeda motor, pakai second tapi stnk beda nama driver, bagaimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo di kantor operasional sepertinya bisa,

      Delete
    2. Kalo kenfakenda tersebut belum didaftarkan/terdaftar bisa.
      Untuk proses lebih cepat bisa ke kantor operasional.

      Delete
  7. Saya juga sama mau ganti plat atau ganti unit mobil.. tapi yg mobil yg lama bisa di daftarkan lagi gak?
    Itu ganti plat bisa online?

    ReplyDelete
  8. Min mau nanyak ni, kalau semisal saya lupa orderan terakhir, terakhir withdraw, nominal withdraw.
    Mau ganti plat dan nomor telfon, dikarenakan hp yg saya gunakan kmrin hilang.
    Lupa pulak pasword akun nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kasusnya rumit mending ke kantor operasional aja.

      Delete
  9. Kalo merubah penulisan nama, bisa tidak?

    ReplyDelete
  10. min mau minta bantuannya
    dulu saya ikut orang, buat nge go car, nah udah setahun saya putus hubungan sama orangnya, dan akun gocar saya di salah gunakan sama orangnya dan akun saya di suspend,
    sekarang kira kira kalo mau aktifin lg bisa gak ya ?
    pake mobil sendiri,
    tp email akun, plat mobil, sama no hp lupa saya min
    tp, data akun pake data saya semua

    ReplyDelete
  11. kalo ganti email sama plat kendaraan buat gocar gimana bisa lewat email juga?

    ReplyDelete
  12. Saya sdh 2x kirim permintaan ganti plat di kolom bantuan. Dan diarahkan Msk email, tp udah +-3minggu ga ada respons, mlh balasannya d suruh ksh penilaian thadap pelayanan by email.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Penilaian itu untuk menilai bagus atau tidak pelayanan yang kita dapat dari CS, penilaian di tunjukkan untuk Costumer servis.

      Delete
  13. Asalamualaikum min

    Mau nanya kira2 berapa lama proses pergantian plat seri motor lama ke nomor plat seri baru ya kalau melalui online

    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk jangka waktunya saya sendiri kurang tau,
      Mungkin tergantung CS nya merespon dan menindak lanjuti atau tidak.

      Delete
  14. Replies
    1. Withdraw itu tarik uang dari saldo aplikasi ke rekening bank.

      Delete
  15. Ganti foto sepertinya belum bisa.
    Kalo mau ganti mending ke kantor operasional.

    ReplyDelete