Saat ini Anda hanya bisa mendaftarkan satu motor pada aplikasi GO-JEK Driver. Jika Anda ingin mengubah motor yang terdaftar pada aplikasi Anda, silakan datang ke Kantor Operasional GO-JEK di wilayah Anda dengan jadwal sebagai berikut:
Berikut jadwal operasional Kantor GO-JEK:
Kantor operasional wilayah Jakarta
Senin-Minggu, jam 09.00-18.00
Senin-Minggu, jam 09.00-18.00
Kantor operasional wilayah luar Jakarta
Senin-Jumat, jam 09.00-17.00.
Senin-Jumat, jam 09.00-17.00.
*Kecuali tanggal merah atau hari libur nasional.
Anda juga dapat menghubungi kami dengan cara mengirimkan e-mail ke driversupport@go-jek.com dengan melengkapi data sebagai berikut:
Nomor plat lama Anda
Nomor Plat Baru Anda
Nomor KTP/SIM Anda
Tanggal lahir Anda
Merek & Tipe kendaraan pada plat baru
Tahun kendaraan pada plat baru
Jenis order yang terakhir dijalankan
Tanggal terakhir withdraw
Nominal withdraw
Foto STNK kendaraan baru Anda
Sya ingin menganti kendraan yg baru bsa gk melalui online jdi gk harus ke kantor gojek...banyak pungli nya...jdi agk mls pergi ke kantor gonek udah di jln .macet panas jga lg.
ReplyDeleteBisa,
DeleteDengan cara kirim email.
Dan melampirkan data-datanya sepeti di atas.
Apakah bisa plat mobil lama 2016 diganti dengan plat mobil 2012
DeleteKira2 berapa hari prosesnya dan kalo hari libur bisa apa tidak.
DeleteUntuk waktu prosesnya saya kurang tau,
DeleteHari libur dicoba aja.
OM Ambon Mungkin Bisa Di Coba cara online.
DeleteSy sudah 2hr kirim email dan data" diatas tapi blm jg ada tanggapan dari driver care nya. Apa prosesnya hrs lama spt itu? Sy tdk bs narik jdnya
ReplyDeleteKenapa tidak bisa narik?
Deletekemarin saya via email ga bisa. Malah disuruh datang ke kantor.
ReplyDeleteMungkin memang harus ke kantor.
DeleteAkun gojek abang saya sudah tidak dipakai, kalau ingin diteruskan bisa gakya ubah data diri
ReplyDeleteSepertinya tidak bisa.
DeleteBerapa lama data diaplikasi driver berubah ketika kita sudah melengkapi data data diatas
ReplyDeleteThaks
Untuk waktu prosesnya saya tidak tau.
Deletekalau ganti sepeda motor, pakai second tapi stnk beda nama driver, bagaimana
ReplyDeleteKalo di kantor operasional sepertinya bisa,
DeleteKalo kenfakenda tersebut belum didaftarkan/terdaftar bisa.
DeleteUntuk proses lebih cepat bisa ke kantor operasional.
Saya juga sama mau ganti plat atau ganti unit mobil.. tapi yg mobil yg lama bisa di daftarkan lagi gak?
ReplyDeleteItu ganti plat bisa online?
Dicoba aja cara di atas.
DeleteMin mau nanyak ni, kalau semisal saya lupa orderan terakhir, terakhir withdraw, nominal withdraw.
ReplyDeleteMau ganti plat dan nomor telfon, dikarenakan hp yg saya gunakan kmrin hilang.
Lupa pulak pasword akun nya
Kasusnya rumit mending ke kantor operasional aja.
DeleteKalo merubah penulisan nama, bisa tidak?
ReplyDeleteKe kantor operasional aja kalo nama mah.
Deleteemailnya kemana ya?
ReplyDeletedriversupport@go-jek.com
Deletemin mau minta bantuannya
ReplyDeletedulu saya ikut orang, buat nge go car, nah udah setahun saya putus hubungan sama orangnya, dan akun gocar saya di salah gunakan sama orangnya dan akun saya di suspend,
sekarang kira kira kalo mau aktifin lg bisa gak ya ?
pake mobil sendiri,
tp email akun, plat mobil, sama no hp lupa saya min
tp, data akun pake data saya semua
Coba bandingin ke kantor operasional.
Deletekalo ganti email sama plat kendaraan buat gocar gimana bisa lewat email juga?
ReplyDeleteDicoba aja cara di atas.
DeleteSaya sdh 2x kirim permintaan ganti plat di kolom bantuan. Dan diarahkan Msk email, tp udah +-3minggu ga ada respons, mlh balasannya d suruh ksh penilaian thadap pelayanan by email.
ReplyDeletePenilaian itu untuk menilai bagus atau tidak pelayanan yang kita dapat dari CS, penilaian di tunjukkan untuk Costumer servis.
DeleteAsalamualaikum min
ReplyDeleteMau nanya kira2 berapa lama proses pergantian plat seri motor lama ke nomor plat seri baru ya kalau melalui online
Terima kasih
Untuk jangka waktunya saya sendiri kurang tau,
DeleteMungkin tergantung CS nya merespon dan menindak lanjuti atau tidak.
withdraw tu apa min
ReplyDeleteWithdraw itu tarik uang dari saldo aplikasi ke rekening bank.
DeleteGanti foto sepertinya belum bisa.
ReplyDeleteKalo mau ganti mending ke kantor operasional.